Beranda Keagamaan DPD LDII Kutim Periode Baru Dilantik dan Dikukuhkan – Ismu Berharap Organisasi...

DPD LDII Kutim Periode Baru Dilantik dan Dikukuhkan – Ismu Berharap Organisasi Dijalankan Sesuai Aturan

156 views
0

Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Priode 2019-2024 di Gedung Serbaguna Bukit pelangi.(Jani Pro Kutim)

SANGATTA – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dihelat di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Bupati Kutim H Ismunandar tampak hadir langsung pada acara pelantikan Ormas Agama Islam tersebut. Pelantikan Pengurus DPD LDII Kutim masa bakti 2019-2024 yang di Ketuai Damuri dan Sekretaris Imam Sujono Lutfi oleh Ketua DPW LDII Provinsi Kaltim Krishna P Candra.

Pada kesempatannya Bupati Ismunandar mengucapkan selamat kepada para bengurus baru yang baru dilantik. Menurutnya kegiatan dakwah yang selama ini dilakukan telah berjalan dengan baik. Ismu berharap sinergitas LDII Kutim dapat terus ditingkatkan, sebab keberadaan lembaga tersebut dianggap sudah bayak membantu terutama dalam menjaga kondusifitas di Kutim.

“Jalankan organisasi sesuai aturan-aturan yang telah ditetapkan dalam adart. Kenapa ? inilah pedoman yang harus kita sama-sama jalankan dengan pedoman itu dapat mengingatkan Bupati dalam menjalankan roda pemerintahannya Mari kita sama-sama menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Ismu juga meminta agar LDII dapat memberikan saran dan kritik untuk kemajuan daerah yang ia pimpin.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan kritik Kepada Bupati, agar kita saling mengingatkan saling memberi tahu. Jangan sampai salah terus malah masuk jurang, inilah harapan saya lembaga dakwah islam itu juga memberikan masukan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Kaltim Krishna P Candra, berpesan, jangan segan-segan untuk terus keliling dalam melaksanakan dakwah. Menurutnya pembangunan saat ini sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga dapat di manfaatkan untuk menjalankan roda organisasi.

“Kemudian kita juga harus peka terhadap lingkungan masyarakat bahwa saat ini yang namanya isu-isu tentang radikalisme dan yang lain-lain menjadi salah satu agenda yang sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintahan saat ini,” tuturnya. (hms10/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here