Beranda Pemerintahan Ismu Ingatkan Aparat Desa Bersinergi – Pesan Bupati Saat Lantik 2 Pj...

Ismu Ingatkan Aparat Desa Bersinergi – Pesan Bupati Saat Lantik 2 Pj Kades Telen

183 views
0

Bupati Ismunandar mengukuhan PJ Kepala Desa Long Noran dan Kernyanyan Kecamatan Telen. (Foto Jani Pro Kutim)

TELEN – Bupati Kutai Timur H Ismunandar meminta kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik, untuk siap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi serta mampu membangun kebersamaan dengan BPD desa, sebagai mitra dalam menentukan menjalankan roda pemerintahan desa. Hal itu disampaikan Ismunandar, usai mengukuhan PJ Kepala Desa Long Noran dan Kernyanyan Kecamatan Telen, di Gedung Serba Guna Desa Marah Haloq Kecamatan Telen, Sabtu (22/2/2020).

“Saya ingatkan laksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan bangun sinergitas dengan kepala BPD dan anggotnya. Jangan sampai kadesnya ke hulu, BPD-nya ke hilir. Akhirnya apa, laporan tidak terselesaikan,” tegas Ismu sapaan akrab bupati ini.

Intinya adalah antara kepala desa dan BPD saling memahami tupoksi masing-masing berdasarkan aturan yang berlaku untuk menselaraskan program-program yang memihak kepada masyarakat dan mempercepat pembangunan.

Pelantikan dua Pj Kades tersebut disaksikan Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, Camat Telen Luhat Ivung, Kepala Desa Mara Haloq, Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar, sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Kutim, tokoh masyarakat dan agama serta puluhan warga sekitar. (hms10/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here