Beranda Olahraga Pengurus Korcam Muara Wahau dan Kongbeng Dilantik

Pengurus Korcam Muara Wahau dan Kongbeng Dilantik

676 views
0

Pelantikan Korcam Muara Wahau dan Kongbeng. (Foto Jani Pro Kutim)

MUARA WAHAU – Setelah sehari sebelumnya melantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) di Kecamatan Telen, Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar didampingi Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar kembali melantik Korcam di Muara Wahau dan Kongbeng, Minggu (23/2/2020).

Prosesi pelantikan dilakukan di dua lokasi berbeda disela kegiatan pengukuhan Pj Kades dimasing-masing kecamatan. Pengurus Korcam Wahau yang diketuai H Naskun dilantik di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Muara Wahau. Sedangkan, pengurus Korcam Kongbeng diketuai Petrus Ivung dilantik di Lamin Adat Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng.

Bupati Ismunandar berharap jajaran pengurus Korcam dapat melaksanakan pembinan, pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di masing-masing kecamatan dengan baik. Sehingga mampu mencetak bibit atlet lokal yang mampu berprestasi dan membanggakan nama daerah.

“Selain itu, tugas pertama pengurus Korcam adalah mempersiapkan para atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten yang bakal dilaksanakan pada Juni mendatang. Saya minta kepada camat juga ikut mensuport persiapan tersebut,” pinta Ismu.

Sementara itu, Ketua umum KONI Heriansyah Masdar berharap agar para pengurus Korcam yang telah dilantik dapat membangun  komunikasi aktif dengan cabor-cabor yang telah tergabung di KONI Kutim. 

“Dengan harapan terjalin sinergi yang baik antara Korcam dan Cabor sehingga hasil positif yakni pembinaan atlet lokal dan pengembangan Cabor hingga ke seluruh Kecamatan dapat terealisasikan dengan baik,” ujar Heriansyah. (hms10/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini