Beranda Keagamaan Pembangunan GKII Lung Melah Dimulai – Ismu Didaulat Letakkan Batu Pertama

Pembangunan GKII Lung Melah Dimulai – Ismu Didaulat Letakkan Batu Pertama

480 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar, melakukan peletakan batu pertama Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Desa Lung Melah, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Wak Hedir Pro Kutim)

TELEN – Bupati Kutim H Ismunandar didampingi Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejateraan Rakyat (Pemkesra) Suko Buono, Camat Telen Luhat Ivung, Kepala Desa H Awung melakukan peletakan batu pertama Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Desa Lung Melah, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Sabtu (22/2/2020) lalu.

Bupati H Ismunanadar dalam kesempatan itu berharap pembangunan gedung gereja selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Orang nomor satu di pemkab Kutim ini juga meminta, agar perusahaan sekitar dapat membantu pembangunan geedung gereja tersebut.

Bangunan gedung gereja ini, menurut Camat Telen Luhat Ivung melalui Gembala Jemaat GKII Lung Melah Gendi Ifung, dibangun secara swadaya masyarakat. Pihaknya juga berharap, ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kutim, sehingga pembangunan gereja yang menampung sekitar 400 jemaat ini bisa segera dipakai untuk beribadah.

Gedung gereja tersebut rencananya dibangun dengan lebar 24 meter persegi dan panjang 40 meter persegi. Sebelumnya, bangunan gedung GKII itu 10×20. Dengan ukuran tersebut sudah tidak memadai, dikarenakan pertumbuhan penduduk setempat. (hms15/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini