Beranda Pemerintahan Setelah Wahau, Ismu Kukuhkan Tujuh Pj Kades Kongbeng

Setelah Wahau, Ismu Kukuhkan Tujuh Pj Kades Kongbeng

166 views
0

Bupati H Ismunandar juga mengukuhkan tujuh (7) Kades di Kecamatan Kongbeng (Foto : Jani Pro Kutim)

KONGBENG – Usai mengukuhkan delapan PJ Kepala Desa (Kades) di Muara Wahau, berikut Bupati H Ismunandar juga mengukuhkan tujuh (7) Kades di Kecamatan Kongbeng. Tujuh Pj Kades tersebut diantaranya, Jani Ibau Pj Kades Makmur Jaya, Ahmad Yani Kades Marga Mulia, Sudaryanto Pj Kades Sri Pantun, Suripto Pj Kades Sido Mulyo, Ifung Pj Kades Miau Baru, Midi Danel Pj Kades Kogbeng Indah dan Muhammad Rosyidi Pj Kades Suka Maju.

Dalam kesempatan ini, dihadapan para Pj Kades yang baru dikukuhkan Bupati kembali tegaskan, agar Kades maupun Pj Kades, bangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Badan Permusyawaratan (BPD) demi mencapai tujuan pembangunan di desa masing-masing.

“Terus bangun komunikasi yang baik, antar pemangku kepentingan. Sehingga bisa selalu kompak, pembangunan pun bisa berjalan,” ucap Ismu.

Hadir dalam pengukuhan ini Asisten Pemkesra (Asisten I) Suko Buono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Suwandi, anggota DPRD Kajan Lahang dan Son Hatta, Ketua KONI Kabupaten Kutim Heriansyah Masdar, Sekretaris Camat Petrus Ifung dan undangan lainnya.

Sementara Sekcam Petrus berharap, para Pj Kades di Kongbeng dapat melaksanakan arahan dari Pemerintah Kabupaten. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here