Beranda Olahraga Kejuaraan Bulutangkis KPC Jadi Momen Keakraban Antar Karyawan

Kejuaraan Bulutangkis KPC Jadi Momen Keakraban Antar Karyawan

108 views
0

Penyerahan raket sebagai tanda dimulainya Kejuaraan Bulutangkis KPC antar crew. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA –  Kejuaraan Bulutangkis KPC Antar Crew menjadi momen keakraban antar karyawan yang bekerja di perusahaan tambang terbesar di Indonesia. Kejuaraan yang digelar di Gor BPSB Swarga Bara, Town Hall, Sangatta Utara ini dibuka Bupati Kutim H Ismunandar, Jumat (28/2/2020).

“Mudah-mudahan kegiatan ini menambah keakraban diantara karyawan. Dan juga bagian dari memasyarakatkan bulutangkis di Kutim,” ucap Bupati.

Ismu sapaan akrab Bupati, mengapresiasi PBSI Kutim yang terus berupaya membina dan meningkatkan kemampuan bertanding pebulutangkis yang ada di Kutim. Salahsatunya melalui Kejuaraan Bulutangkis KPC antar crew kali ini. 

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kejuaraan Bulutangkis KPC antar crew dimulai. Mari kita junjung tinggi sportifitas,” ajak Ismu saat membuka kejuaraan.

Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis KPC, Irwan Jaya menyampaikan, kejuaraan ini diikuti 300 lebih karyawan PT KPC. Selain animo yang tinggi, lomba ini menjunjung jiwa sportivitas yang melahirkan semangat K3 untuk para karyawan. Kegiatan inipun sebagai bentuk upaya membangkitkan gairah olahraga bulutangkis di Kutim.  

“Nantinya usai kejuaran ini, akan ada Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Dispora Darmansyah, Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, Ketua PBSI Kutim M Husaini, Kabag Pro Kompi Imam Sujono Lutfi dan seluruh atlet yang akan bertanding. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here