Beranda Celebrity News Ikut Konvoi Bersama JBI Blackstone Sangatta – Ismu Ajak Komunitas Motor Utamakan...

Ikut Konvoi Bersama JBI Blackstone Sangatta – Ismu Ajak Komunitas Motor Utamakan Safety Riding

261 views
0

Bupati Ismunandar dibonceng Ketua Koni Heriansyah Masdar mengelilingi Kota Sangatta bersama para bikers. (Jani Pro Kutim)

SANGATTA – Komunitas Japstyle and Bradstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta, merayakan hari jadinya ke 4 dengan melakukan Rolling City mulai start dari Kawasan Folder Jalan Ilham Maulana, Sabtu sore (29/2/2020).

Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar juga turut bergabung bersama para bikers yang berjumlah sekitar 200 lebih peserta. Sebelum melakukan konvoi Ismu mengendarai motor costum benelli Patagonian 250 eagle milikinya. Namun saat konvoi dirinya dibonceng oleh Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar.

Ismunandar saat itu terlihat menikmati konvoi dengan rute melewati Jalan AW Syahrani (Eks Jalan Pendidikan), menyusuri Jalan Yos Sudarso 2, kemudian melewati poros sangatta bontang dan berputar balik melewati patung burung hingga finish kembali di Kawasan Folder Jalan Ilham Maulana. Dalam kerumunan nampak pula Wakil Bupati H Kasmidi Bulang terut bergabung berkendara dengan motornya.

Bupati Ismunandar saat ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bagian sosialisasi tertib lalulintas bekerja sama dengan Satlantas Polres Kutim. Pada kesempatan itu Ismu juga mengajak masyarakat agar dapat memahami aturan saat berkendara dan tertib dalam berlalulintas.

“Hal itu untuk menjaga keselamatan
jangan sampai terjadi kecelakaan serta memahami berkendaraan dengan baik,” ujarnya.

Rangkaian hari jadi Komunitas JBI Blackstone tersebut juga diwarnai  pameran motor modifikasi serta kopi darat gabungan JBI Kalimantan Timur yang diikuti JBI dari Berau, Batu Kajang Paser, Bontang, Tenggarong, Samarinda, Balikpapan dan Muara Badak. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here