Beranda Olahraga Korcam Segera Siapkan Porkab – Bupati Kukuhkan Pengurus Kordinator Olahraga Kecamatan Long...

Korcam Segera Siapkan Porkab – Bupati Kukuhkan Pengurus Kordinator Olahraga Kecamatan Long Mesangat

116 views
0

Saat Bupati kukuhkan Korcam Long Mesangat. (Wardi Pro Kutim)

LONG MESANGAT – Kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan Long Mesangat, Rabu (4/3/2020) dikukuhkan oleh Bupati Kutim H Ismunandar, di gedung kecamatan setempat.

Hadir pada acara itu antara lain, Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih dan anggota dewan lainnya. Asisten Perekonomian Pembangunan Suroto, Ketua KONI Kutim Heryansyah Masdar, sejumlah kepala OPD, Kepala Bagian, Camat Long Mesangat Imanuel Eng, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan undangan lainnya.

Bupati Kutim H Ismunandar pada kesempatan itu mengatakan, pengurus koordinator olahraga yang baru dilantik memiliki beban yang berat. Salah satunya mempersiapkan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang digelar Juni mendatang.

“Saya ingin cabor bisa berkembang di seluruh kecamatan, sehingga koordinasi olahraga kecamatan dibentuk dan dilantik. Tidak menutup kemungkinan akan muncul atlet renang dari Long Mesangat,” kata Ismunandar.

Camat Long Mesangat Imanuel Eng menyambut baik adanya pelantikan/pengukuhan pengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Long Mesengat. Diharapkan dengan dilantiknya Korcam ini semakin menambah semangat olahraga di wilayah ini.

“Berbicara masalah olahraga, di Long Mesangat banyak atlet yang berprestasi. Antara lain cabang olahraga bola voli dan sejumlah cabor lainnya, telah membuktikan prestasi di tingkat kabupaten maupun provinsi,,” kata Imanuel Eng.

Ketua KONI Kutim Heryansyah Masdar mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan Kordinator Olahraga Kecamatan Long Mesangat ini, diharapkan mampu memberikan motivasi agar lebih berkembag lagi ke depan.

“Kami harapkan semua pengurus bisa kompak dan memajukan olahraga di kecamatan Long Mesangat. Selamat bekerja untuk mempersiapkan Porkab nanti, ” kata Heryansyah. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here