Beranda Olahraga Kukuhkan Koorcam dan Serahkan Sejumlah Bantuan

Kukuhkan Koorcam dan Serahkan Sejumlah Bantuan

114 views
0

Bupati Ismunandar ketika mengukuhkan pengurus Kordinator Olahraga Kecamatan.(Wardi Pro Kutim)

MUARA BENGKAL – Rangakain kegiatan kunjungan kerja Bupati Kutim H Ismunandar di Kecamatan Muara Bengkal pada Kamis (5/3/2020) berlangsung lancar dan khidmat. Setelah melakukan launching Gerimis dan meletakkan batu pertama pembangunan RS Pratama, dilanjutkan berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan di Gedung PNPM Desa Muara Bengkal Ulu, kecamatan Muara Bengkal, orang nomor satu di Kutim ini ada beberapa kegiatan. Antara lain pengukuhan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (Koorcam), pengukuhan Pj Kades, penyerahan dana PKH, KTP Elektronik, BPJS dan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih dan sejumlah anggota dewan lainnya, Asisten Perekonomian Pembangunan Suroto, sejumlah Kepala OPD, Camat Muara Bengkal Aziz Sujais, Kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar meminta kepada semua pihaknya untuk saling kerjasama dalam memajukan daerah ini. Dan, kepada pengurus koordinator olahraga kecamatan untuk menggali potensi atlet lokal dan persiapan menyongsong Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang direncanakan digelar Juni nanti.

Kepada OPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, seperti Disdukcapil dan Dinas Sosial untuk tetap memberikan pelayanan maksimal.

“Sekarang pelayanan perekaman KTP akan bergabung bersama PTSP di pusat layanan bersama di Gedung Ekspo. Di sana juga akan dilaksanakan perizinan dan pelayanan satu atap, untuk memudahkan masyarakat dalam urusan,” kata Bupati Ismunandar.(hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here