Beranda Kutai Timur Bupati Lantik Pengurus PGRI Batam

Bupati Lantik Pengurus PGRI Batam

236 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar melantik pengurus PGRI Batu Ampar periode 2020-2025.(Wardi Pro Kutim)

BATU AMPAR – Di sela-sela dan aktivitas kunjungan kerja ke kecamatan Batu Ampar, Bupati Kutim H Ismunandar, Jumat (6/3/2020) melantik pengurus PGRI Batu Ampar periode 2020-2025.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Sekokah Dasar  003 Batu Ampar itu, juga dilantik secara bergantian pengurus NU setempat periode 2020-2024 serta pengurus Banser dan Pagar Nusa.

Hadir pada acara itu Ketua DPRD Hj  Encek UR Firgasih dan anggota dewan lainnya, Uce Prasetyo dan Son Hatta, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto, sejumlah kepala OPD, pejabat lingkup Pemkab Kutim, Camat Batu Ampar Suriansyah, Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta para guru dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar meminta kepada pengurus PGRI untuk bisa mengayomi rekan-rekan guru dalam menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga organisasi guru ini bisa menjadi lebih baik lagi ke depan.

Pengurus PGRI Batu Ampar periode 2020-2025 diketuai Subadi SPd dan Sekretaris Andi Baharudin, MPd. Pengurus ini didukung dengan 10 seksi, dengan jumlah pengurus secara keseluruhan berjumlah 22 orang. Pengurus ini juga dikuatkan melalui SK PGRI Kutim yang diketuai H Suyatno SPd,  MSi dan Sekretaris Jamhari SPd,  MPd.

Usai pelantinkan pengurus PGRI dan PWC NU Batu  Ampar Bupati Ismunandar membuka secara resmi Seminar Pendidikan yang diikuti para guru dan pengurus PGRI, dengan salah satu pembicaranya adalah Uce Prasetyo, anggota DPRD Kutim yang juga pemilik RS Medika Sangatta.(hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here