Beranda Pemerintahan Bupati Launching Germas dan Gerimis di Batam

Bupati Launching Germas dan Gerimis di Batam

308 views
0

Bupati bersama Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih dan ratusan siswa PAUD dan TK serta SD.(Wardi Pro Kutim)

BATU AMPAR – Bupati Kutim H Ismunandar menyambut gembira dengan dilaksanakan launching Gerakan Hidup Sehat (Germas) dan Gerimis di Desa Batu Timbau, kecanatan Batu Ampar, pada Jumat (6/3/2020) pagi.

Sebelum dilaksanakan launching Germas dan Gerimis di halaman kantor Puskesmas Desa Batu Timbau, kecamatan Batu Ampar. Kegiatan itu diikui ratusan siswa PAUD dan TK serta SD.

Hadir juga Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih dan anggota dewan lainnya, Asisten Perekonomian Pembangunan Suroto, sejumlah Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dikatakan, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesehatan masyaraakat. Dengan menganut pola hidup sehat dan minum susu diharapkan generasi penerus tetap sehat dan menjadi pemimpin masa depan.

Camat Batu Ampar Suriansyah mengatakan, kondisi kesehatan di wilayahnya sudah cukup sehat dibanding beberapa tahun silam. Terlebih Puskesmas Batu Ampar menjadi salah satu yang terkareditasi sebagai Puskesmas Utama di Kutim.

“Kami atas nama masyarakat Batu Ampar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Ismunandar dan Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih serta jajaran Dinas Kesehatan,” katanya. (hms2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini