Beranda Kutai Timur Pelantikan BPD dan Pj Kades Ancol Digelar Guyuran Hujan

Pelantikan BPD dan Pj Kades Ancol Digelar Guyuran Hujan

132 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar mengukuhkan Pj Kades di kecamatan Muara Bengkal (Dok Pro Kompi)

MUARA ANCALONG – Meski diguyur hujan deras prosesi pelantikan pengurus BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan Pj Kepala Desa di kecamatan Muara Ancalong (Ancol) tetap berlangsung. Kegiatan di halaman kantor Puskesmas dengan naungan tenda itu sedikit terganggu lantaran hujan dan angin.

Bupati Kutim H Ismunandar yang melantik pengurus BPD dan Pj Kades, sempat ditutupi payung supaya tidak tekena tempias air hujan. Sejumlah undangan terpaksa mengamankan diri guna menghindari tumpahan air hujan yang dibarengi dengan angin tersebut.

Ketika melantik BPD dan Pj Kades tersebut, Bupati Ismunandar mengatakan, semoga hujan ini menjadi berkah bagi masyarakat Muara Ancalong.

“Kita berdoa, mudahan hujan ini menjadi berkah bagi kita semua,” kata Ismunandar.

Orang nomor satu di Kutim ini meminta kepada jajaran BPD dan pj Kades yang baru dikukuhkan untuk saling bekerjasama satu sama lain, guna meningkatkan kesejahteraan lebih baik lagi dimasa mendatang.

“Jangan sampai BPD jalan ke hulu, sedangkan kades jalan ke hilir. Hendaknya keduanya harus berjalan seiring sejalan untuk membahas program bersama, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata orang nomor satu di Kutim ini.

Sebelumnya Camat Muara Ancalong Basran mengatakan, pelantikan pengurus BPD dan Pj Kades diharapkan memperlancar administrasi dan pelayanan semakin baik kepada masyarakat.(hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here