Beranda Celebrity News Bupati Ismunandar Hadiri Rapim Kodam dan KPK

Bupati Ismunandar Hadiri Rapim Kodam dan KPK

114 views
0

Suasana Rapim Kodam dan KPK.(Wardi Pro Kutim)

BALIKPAPAN – Bupati Kutim H Ismunandar ikut menghadiri Rapat Pimpinan Kodam VI/Mulawarman dan pembekalan pimpinan KPK, Rabu (11/3/2020) pagi di aula Kodam VI/Mulwarman.

Ketika menghadiri acara tersebut, Bupati didampingi Dandim 0909/Sangatta Letkol ZCI Pabate dan Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo. Acara yang digagas Kodam VI/Mulawarman tersebut dihadiri 165 pejabat lingkup Kodam VI/Mulawarman, Gubernur Kaltim yang diwakili Asisten, Ketua DPRD Kaltim Makmur, Jajaran Poles, Kejati Kaltim, Dandim, Kapolres serta Bupati/Wakikota se-Kaltim.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Komisi Peberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango, mengajak kepada jajaran TNI-Polri di daerah ini ikut mendukung pelaksanaan pemberantasan korupsi di daerah.

Kemudian dia mengutip hasil survei belakangan ini, bahwa institusi TNI yang paling dipercaya publik. Maka dari itu, sambung Nawawi, TNI – Polri harus siap dan menjadi cambuk dalam pemberantasan korupsi di negeri ini.

“Itu merupakan hasil survei yang dilakukan lembaga survei. Sedangkan KPK, menurun kepercayaan publik,” kata Nawawi ketika memberikan pengarahan para acara forum pencegahan korupsi dilandasi profesionalitas, soliditas, dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kodam VI/Mulawarman siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2020 serta mengawal Pembangunan nasional menuju Indonesia maju, di aula Kodam VI/Mulawarman.

Sebelumnya, Pagdam VI/Mulwarman Mayjen TNI Subiyanto mengatakan, kegiatan ini dihadiri ratusan pejabat lingkup Kodam VI/Mulawarman, Gubernur Kaltim yang diwakili Asisten, Ketua DPRD Kaltim Makmur, Jajaran Poles, Kejati Kaltim, Dandim, Kapolres serta Bupati/Wakikota se-Kaltim.

Orang nomor satu di jajaran Kodam VI/Mulawarman itu mengucapkan selamat datang kepada pimpinan KPK dan seluruh pejabat yang hadir pada acara tersebut. Serta berharap agar semua pihak terus berkomitmen memerangi korupsi di negara ini. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here