Beranda Olahraga KKT Aruh Ganal Body Contest 2020 – Ciptakan Generasi Atlet Binaraga

KKT Aruh Ganal Body Contest 2020 – Ciptakan Generasi Atlet Binaraga

284 views
0

Saat Ketua Umum KBBKT Ismunandar memberikan sambutan. (Wahyu Pro Kompi)

SAMARINDA – Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Kaltim Kejuaraan Terbuka (KKT) Aruh Ganal Body Contest 2020. Guna menjaring atlet-atlet binaraga baru, khususnya dari kalangan generasi muda. Kejuaraan dimaksud dibuka langsung oleh Ketua Umum KBBKT H Ismunandar di area Lapangan GOR Segiri, Sabtu (14/3/2020)pagi.

“Mudah-mudahan usai kejuaraan ini, kita mendapat atlet yang akan kita bina dan sebagai regenerasi di Kaltim,” harap Ismu sapaan akrab Ismunandar.

Ismu mengucapkan terima kasih atas semua dukungan sehingga acara ini dapat terselenggara dan mengisi kegiatan aruh ganal yang semakin semarak.

Acara itu dihadiri, Ketua harian Pengprov PABBSI Kaltim Jamiatulkhair Daik, Perwakilan Dispora samarinda, Wakil ketua 5 Koni Husin syah, seluruh pengurus PABBSI dan warga sekitar yang antusias menyaksikan.

Sebelumnya, Sekum Pengprov PABBSI Kaltim Hendri menyampaikan kegiatan ini baru diselenggarakan di acara aruh ganal. Ia berharap mudah-mudahan selanjutnnya pelaksananya lebih meriah.

“Diikuti 200 peserta dari 10 daerah Kaltim, Makassar, Jakarta, Jatim dan Pontianak,” ujarnya.

Ia menambahkan Ini acara adalah cikal bakal yang menghasilkan atlet binaraga kedepannya. Dan membibit atlet yang menjadi dambaan perwakilan Kaltim. Penprov PABBSI Kaltim pun akan memberangkatkan dua peserta lomba hasil dari ajang tersebut ke Sleman.

Diketahui event tersebut, terdapat empat kategori yang diperlombakan, yakni Super Beginner, New Muscle, Middle Muscle, dan Man Fit. Semua kategori akan diberikan apresiasi, berupa uang pembinaan, medali, piala dan sertifikat. Sedangkan juri pada ajang ini terdapat tujuh orang, terdiri dari tiga juri nasional dan empat juri Kaltim.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here