Beranda Kutai Timur Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Gugus COVID-19

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Gugus COVID-19

205 views
0

Bupati Kutim Ismunandar didampingi Wabup Kasmidi Bulang memimpin rapat evaluasi gugus penanganan percepatan COVID-19 di Kutim. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Memasuki awal April ini, Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 melakukan evaluasi mengenai hal yang telah dilakukan sepekan lalu. Pertemuan yang berlangsung di Posko Utama Gedung BPBD Kutim itu dipimpin Bupati H Ismunandar selaku Ketua Gugus.

Langkah ini dilakukan untuk memperbaiki, jika ada kekurangan dalam penyusunan program maupun aksi yang akan dilaksanakan sepekan ke depan. Rapat tersebut dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, Kajari Kutim Setiyowati, Seskab Irawansyah dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Kutim.

Pada pertemuan tersebut orang nomor satu di Kutim ini meminta kepada semua tim yang tergabung dalam penanganan percepatan COVID-19, untuk tetap bekerja sesuai program yang sudah disusun oleh tim gugus. Jika masih kekurangan akan diperbaiki ke depan.

“Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah tergabung dalam tim dan sudah bekerja siang malam. Bersama dan saling bahu membahu memerangi COVID-19,” kata Ismunandar. (hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here