Beranda Celebrity News Nasrun Gantikan Ambotang Pimpin Kemenag Kutim

Nasrun Gantikan Ambotang Pimpin Kemenag Kutim

423 views
0

Penandatanganan berita acaranya (IST)

SANGATTA – Pucuk pimpinan di Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kutai Timur resmi berganti dari Drs H Ambotang ke Drs H Nasrun MH. Nasrun menggantik pimpinan lama yang sudah purna tugas. Sebelumnya, Nasrun adalah Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kutai Kartanegara.

Dikutip dari situs resmi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kaltim kaltim.kemenag.go.id , Kakanwil melantik Kepala Kemenag Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Selasa (28/4/2020). Pelantikan tersebut turut disaksikan Kabag TU Kanwil H Mohlis dan Kabid PAKIS Kanwil H Abdul Hamid menjadi saksi. Termasuk Kasubbag TU dan Kasi dari Kemenag Kutim.

Kakanwil Kemenag Kaltim H Sofyan Noor menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Jaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.” Pesannya.

Sofyan meminta agar jajaran Kemenag Kutim selalu menjalin koordinasi dengan Pemerintah Daerah yang merupakan mitra kerja Kemenag di daerah. Kasubbag TU dan Kasi juga diharapkan memberikan dukungan kepada Kepala Kemenag dalam melaksanakan program kerja.

Pelantikan yang digelar di Aula Kanwil ini menerapkan anjuran physical distancing dengan posisi berbaris berjarak satu meter. Sebelum memasuki ruangan semua undangan memakai masker dan menjalani pemeriksaan suhu tubuh. Usai pelantikan, pemberian ucapan selamat pun dilakukan tanpa jabat tangan. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here