Beranda Celebrity News Nadita Raih Juara 3 Indonesia Mengaji – Bupati dan Kemenag Kutim Apresiasi

Nadita Raih Juara 3 Indonesia Mengaji – Bupati dan Kemenag Kutim Apresiasi

453 views
0

Nadita Aisyah Fitri berfoto bersama Bupati Kutim H Ismunandar, kepala Kemenag Kutim Nasrun dan pejabat lainnya. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Nadita Aisyah Fitri wakil Kaltim asal Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Kutim sukses menyabet juara tiga dalam kompetisi para qori dan qoriah berjudul Indonesia Mengaji. Program dimaksud baru besutan televisi swasta nasional Indosiar “Ramadan di Rumah Saja” yang berlangsung hingga Rabu, (13/5/2020) pukul 02.30 wita dini hari.

Meski hanya menjadi juara 3, Nadita Aisyah Fitri mendapat apresiasi berupa uang pembinaan dari Bupati Kutai Timur H Ismunandar dan Kepala Kantor Kemenag Kutim H Nasrun. Karena Nadita dinilai tampil sangat baik dengan membacakan surat Al-Muzzammil ayat 20 Juz ke 29.

Usai pengumunan hasil penilaian Juri, Bupati Ismunandar mengatakan bersyukur dengan hasil yang dicapai ini oleh Nadita.

“Saya bangga Nadita dari Desa Benua Baru Sangkulirang, namun sudah mampu tampil di Indosiar. Mudahan kedepannya Nadita dapat terus meningkatkan prestasinya,”kata Ismunandar.

Bupati Ismunandar tidak hanya memberikan pujian, namun sebagai bentuk dukungan dan apresiasi, Bupati Ismunandar memberikan hadiah dana pembinaan sebesar Rp 10 juta.

“Bantuan dari saya ini mudah-mudahan bermanfaat untuk ananda Nadita dengan keluarga,” kata Ismunandar sambil menyerahkan uang tunai kepada Nadita didampingi kedua orang tuanya.

Selain Bupati Ismunandar yang memberikan dana pembinaan. Ada pula kepala Kantor Kemenag Kutim H Nasrun memberikan dana sebesar Rp 1 juta. Saat penyerahan didampingi Abd Latif Kasih Binmas. (hms7/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini