Beranda Entertainment Armada KSF Berbagi Sembako – Untuk Warga Sangatta Selatan Terdampak COVID-19

Armada KSF Berbagi Sembako – Untuk Warga Sangatta Selatan Terdampak COVID-19

449 views
0

Armada KSF Berbagi Sembako. (ist)

SANGATTA – Makin hari semakin banyak saja komunitas masyarakat di Kutai Timur (Kutim) yang peduli sesama. Bebagi sembako untuk warga tedampak pandemi COVID-19. Kali ini, Jumat (22/5/2020), giliran penggemar burung berkicau di Desa Sangkima, Sangatta Selatan, yang tergabung dalam komunitas Armada Kicau Single Fighter (KSF) yang turut berbagi. Didampingi bhabin kamtibmas desa Sangkima, komunitas ini membagikan sembako kepada warga desa. 

Penasehat Armada KSF Rudi, mengatakan, diakhir bulan ramadhan ini pihaknya sengaja membagikan sembako. Karena banyak lembaga atau organisasi yang berbagi, jadi pembagian ini diprioritaskan bagi masyarakat yang terdampak, khususnya yang tidak mendapatkan bantuan pangan maupun sembako.

“Jumlahnya sebanyak 35 paket sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di desa Sangkima,” ucapnya. 

Sebagai makhluk sosial, menurut Rudi, inilah wujud solidaritas antar sesama. Bisa saling membantu yang kurang mampu dan terdampak virus Corona. Serta dapat menginspirasi semua kalangan terutama generasi muda. Bantuan berasal dari patungan anggota komunitas. Dia mengaku turut prihatin atas kondisi warga saat ini, hingga banyak yang mengalami kesulitan. Karena itu, pihaknya mengupayakan akan melaksanakan kegiatan dimasa mendatang untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

“Semoga pandemi ini bisa segera berakhir. Karena (pandemi COVID-19) ini berimbas pada perekonomian masyarakat,” harapnya.

Dengan terhapusnya pandemi COVID-19, diharapkan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. Agar perekonomian bisa segera pulih. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here