Beranda Celebrity News Encek Firgasih Jadi Dewan Pakar AKPI – Diharapkan Hasilkan Kebijakan Berkualitas

Encek Firgasih Jadi Dewan Pakar AKPI – Diharapkan Hasilkan Kebijakan Berkualitas

699 views
0

bunda Encek UR Firgasih. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Eksistensi Ny Hj Encek UR Firgasih patut diperhitungkan. Selain menjabat Ketua DPRD Kutim, Firgasih yang karib disapa Bunda Firga ini juga memimpin jabatan penting di sejumlah organisasi. Paling anyar, wanita berhijab yang selalu tampil anggun ini terpilih menjadi Dewan Pakar Asosiasi Kebijakan Publik Indonesia (AKPI). Tentunya ini menjadi kabar baik dan membanggakan, tak hanya untuk Bunda Firga dan keluarga, namun juga segenap masyarakat Kutim.

“Terpilihnya Encek UR Firgasih yang juga istri Bupati Kutim ini, diharapkan membawa nama baik daerah di dunia pendidikan maupun nasional. Semoga beliau amanah dan mampu memberikan kontribusi yang positif, guna menghasilkan kebijakan berkualitas untuk memperkuat daya saing Indonesia di tengah persaingan global,” kata Felly Lung, seorang aktivis pemuda Kutim.

Felly yang kesehariannya bekerja di External KPC ini mengaku bangga lantaran dia juga satu alumni dengan Bunda Firga saat menimba ilmu di Universitas Merdeka  (Unmer)  Malang. Terpilihnya Bunda Firga menjadi Dewan Pakar AKPI tentunyabjuga menjadi kebanggan bagi Keluarga Besar Alumni Pascasarjana MAP Unmer Malang di Sangatta, Kutim.

“Sekali lagi,  kami yang sama-sama Alumni Unmer Malang mengucapkan selamat kepada Bunda Hj Encek UR Firgasih SH MAP yang terpilih menjadi salah satu dewan pakar AKPI,” ujar Felly. (*/hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here