Beranda Entertainment Di Bawah Panas Terik, Satgas TMMD Tetap Eksis Laksanakan Tugas

Di Bawah Panas Terik, Satgas TMMD Tetap Eksis Laksanakan Tugas

136 views
0

Momen Satgas TMMD bersama warga untuk menyelesaikan gorong gorong disepanjang badan jalan tembus. penghubung Desa Bangun Jaya dan Desa Bukit Harapan. (Ist)

KALIORANG – Terik panas matahari di lokasi TMMD ke 108 Kodim 0909/Sangatta yang berada di Kecamatan Kaliorang tak menyurutkan semangat personil satgas untuk terus bekerja bersama warga untuk menyelesaikan program TMMD. Terlihat Satgas TMMD tetap semangat mengerjakan gorong gorong disepanjang badan jalan tembus. penghubung Desa Bangun Jaya dan Desa Bukit Harapan.

Pasiter Kapten Arh Muji saat dikonfirmasi mengatakan, dukungan dari masyarakat desa sekitar terus membuat semangat mereka bertambah.

“Nggak ada istilahnya takut panas matahari, kami juga tidak mau kalah dengan warga yang terus bersemangat membantu mengerjakan program TMMD ini,” ucapnya.

Pasiter juga menyampaikan bahwa dalam pengerjaan gorong gorong tersebut, personilnya sudah terbiasa menghadapi situasi panas. Maupun hujan yang lebih sering melanda lokasi TMMD.

“Saat cuaca cerah begini kami malah bersyukur karena kami dapat meningkatkan progres pembangunan karena tidak ada kendala yang menyulitkan,” tutupnya. (*/hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here