Beranda Infrastruktur Pembuatan Lubang Slop Jembatan – Genjot Program Konektivitas Wilayah

Pembuatan Lubang Slop Jembatan – Genjot Program Konektivitas Wilayah

156 views
0

KALIORANG – Pengerjaan jembatan penghubung antara Desa Bangun Jaya dan Desa Bukit Harapan terus dilaksanakan dengan maksimal. Salah satu project utama dalam pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta kini memasuki progres pembuatan slop jembatan. Pembangunan jembatan ini untuk mengenjot program konektivitas wilayah.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji menyampaikan bahwa pengerjaan jembatan penghubung itu terus dimaksimalkan. Meskipun terkadang personilnya harus diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi. Pada waktu pelaksanaan TMMD ini hujan memang cukup sering melanda.

“Jika memang masih bisa dikerjakan, maka personil satgas tetap bekerja keras di tengah hujan yang mengguyur,” ujar Pasiter.

Monitoring pembuatan jembatan, lanjutnya juga terus dilaksanakan untuk memastikan jembatan tersebut dibuat sesuai standar dan dapat berfungsi dengan optimal. Semuanya dikontrol dan dievaluasi agar pengerjaan selesai tepat waktu dan sempurna. (*/hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here