Beranda Kutai Timur Tiga Pasien Sembuh dari COVID-19 – Di Kutim Sudah 47 Orang Pulih...

Tiga Pasien Sembuh dari COVID-19 – Di Kutim Sudah 47 Orang Pulih Dari Corona

316 views
0

Info grafis COVID-19. (Ist)

SANGATTA – Dilansir dari data medsos @dinkeskutim via instagram per 15 Juli 2020, ada tiga pasien terkonfirmasi sembuh dari COVID-19. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutim dr Bahrani menjelaskan, tiga pasien sembuh tersebut yaitu KTM-40, KTM-53 dan KTM-58.

“KTM-40 yaitu laki-laki usia 53 tahun. Kasus merupakan imam masjid yang kontak erat dengan KTM-39. Pada 15 Juli dinyatakan sembuh setelah hasil swab evaluasi dua kali negatif berturut-turut. Masuk wilayah kerja Puskesmas Sepaso,” bebernya.

Selanjutnya ada KTM-53 adalah laki-laki usia 58 tahun. Kasus merupakan karyawan swasta melakukan perjalanan dari Manado. Pada 15 Juli dinyatakan sembuh setelah hasil swab evaluasi dua kali negatif berturut-turut. Masuk wilayah kerja Puskesmas Teluk Lingga. Berlanjut ke KTM-58 laki-laki usia 60 Tahun. Kasus merupakan pelaku perjalanan dari Banten. Pada 15 Juli dinyatakan sembuh setelah hasil swab evaluasi dua kali negatif berturut-turut, masuk wilayah kerja Puskesmas Sangatta Utara.

“Dengan adanya tambahan tiga orang sembuh, kini totalnya sudah 47 orang di Kutim pulih dari infeksi virus Corona,” tutupnnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here