Beranda Entertainment Kutim Ikuti HKG-PKK KB-Kes Kaltim Secara Virtual

Kutim Ikuti HKG-PKK KB-Kes Kaltim Secara Virtual

262 views
0

Suasana TP PKK Kutim mengikuti pencanangan HKG PKK KB KES Tingk Prov Kaltim. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Rabu (30/9/2020) pagi, TP PKK Kutai Timur (Kutim) mengikuti pencanangan HKG PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Kaltim 2020 yang dihelat melalui virtual. Pjs Ketua TP PKK Kutim, Rina Marlina Jauhar dan jajarannya mengikuti kegiatan itu dengan aplikasi Zoom di Aula Kantor Bappeda Kutim. Dalam acara tersebut dirangkai pula dengan silaturahmi Pjs Ketua TP PKK Kutim bersama jajaran TP PKK Kutim.

Pada kesempatan itu, Pjs Ketua TP PKK Kutim Rina Marlina Jauhar menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui dan menyatukan pemahaman tentang peranan sektor/lembaga terkait, dalam pengelolaan kegiatan kesatuan gerak PKK – KB Kesehatan di Kaltim. Selain itu sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta pemerintah dan swasta, tentang penerapan fungsi keluarga.

Selanjutnya, istri orang nomor satu di Kutim itu mengapresiasi kinerja jajaran TP PKK Kutim. Ia pun berencana dimasa jabatan yang singkat tersebut bakal melanjutkan dan mendukung segala program yang sudah ada.

“Saat ini juga saya fokus untuk mengatasi COVID-19. Saya minta dukungan, kita satu keluarga,” ucapnya.

Terakhir, Rina berharap, seluruh anggota/kader dapat berpegang teguh pada semangat pengabdian serta melaksanakan kerja nyata yang dapat dimulai dari lingkungan terkecil. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here