Beranda Kutai Timur TAPD Diminta Presentasi Penggunaan Anggaran – Jauhar: Agar APBD Dijalur yang Benar

TAPD Diminta Presentasi Penggunaan Anggaran – Jauhar: Agar APBD Dijalur yang Benar

131 views
0

Pjs Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) M Jauhar Efendi mengikuti konferensi video diruang Media Center, Diskominfo dan Persrik Kutim,( Wak Hedir Pro Kutim)

SANGATTA – Meski masa kerja sebagai Pjs Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) M Jauhar Efendi hanya tersisa sekitar 50 hari lagi, namun dia berharap dengan waktu yang ada dapat membantu Pemkab Kutim menyelesaikan “Pekerjaan Rumah” yang belum selesai. Terutama menyelesaikan permasalahan utang pemerintah.

Jauhar banyak mendengarkan laporan dari OPD-OPD dilingkup Pemkab Kutim, saat ini banyak persoalan penganggaran yang harus dibenahi bersama. Terutama utang Pemkab Kutim, sehingga bisa diselesaikan pada 2021 mendatang. 

“Dengan anggaran keterbatasan ini, kita inginkan agar penggunaan anggaran on the track. Kepada OPD antinya, saya akan minta tim anggaran daerah untuk memaparkan penggunaan anggaran yang dilakukan selama ini,” tegas Jauhar diruang Media Center, Diskominfo dan Persrik Kutim, Rabu (14/10/2020).

Dengan begitu, sambungnya, Kutim ke depan bisa mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lainnya. Selanjutnya persoalan penanganan COVID-19 juga tak luput dari perhatiannya. Kutim yang saat ini masuk dalam zona merah penyebaran virus Corona tentu mesti ditangani serius. Pemerintah dan masyarakat harus lebih ketat serta disiplin menerapkan protokol kesehatan. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here