Belva B Pessireron selaku Surv. Bussines Dev didampingi oleh Rangga L. Sanjaya Kepala Pesat saat road show  ke Sekretariat Kabupaten Kutim (IST)

SANGATTA- Yayasan Sangatta Baru (YSB) selaku pengelola Peternakan Sapi Terpadu (Pesat) belum lama ini melakukan road show ke Pusat Pemerintahan Pemkab Kutim di Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk mempromosikan produk-produk turunan berbahan baku susu. 

Menurut keterangan Belva B Pessireron selaku Survisor Bussines Development dalam aksi promosinya itu, dirinya mengajak masyarakat untuk lebih mengenal produk lokal yang kualitasnya baik. Serta dapat dikonsumsi langsung oleh keluarga. Seperti milk shake dan yoghurt, sebagai produk turunan menggunakan bahan baku susu segar dari Pesat.

Dalam beberapa hari terakhir, pihaknya telah membagikan susu murni 500 botol, milk shake 100 botol, yoghurt 100 botol di Kantor Pemkab Kutim. Mulai dari Disdik, Dispar, Dinkes, Kesbangpol, hingga Kemenag Kejaksaan Kutim.

“Sudah beberapa hari ini, saya didampingi oleh Rangga L Sanjaya sebagai Kepala Pesat, sudah berkunjung ke Kantor Pemerintahan. Puji syukur dalam aksi promosi susu Pesat berjalan lancar dan mendapatkan apresiasi dari para pejabat,” ucap Belva.

Salah satu apresiasi datang dari Kepala Bagian Umum Setkab Kutim Teddy Febrian. Teddy bahkan mengaku siap untuk mendukung pengambangan dan promosi produk lokal ini.

“Saya mengapresiasi adanya kunjungan promosi susu Pesat dan produk lainnya ini. Saya siap mendukung promosi produk lokal ini agar lebih dikenal dan dikonsumsi masyarakat,” tutur Teddy. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here