Beranda Celebrity News Kepala Bappeda Kutim Edward Azran Tutup Usia

Kepala Bappeda Kutim Edward Azran Tutup Usia

387 views
0

Kepala Bappeda Kutim Edward Azran.( Foto: Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Kabar duka datang dari Kutai Timur (Kutim). Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutim Edward Azran menghembuskan nafas terakhirnya. Meninggalnya pejabat eselon 2 lingkup Pemkab Kutim ini dikabarkan pada pukul 02.50 WITA di Tenggarong, Kutai Kartanegara karena sakit di usia 59 tahun. 

Informasi berpulangnya mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) itu datang dari pesan whats app. Kabar duka ini tentunya menjadi kesedihan mendalam bagi seluruh masyarakat Kutim. Khususnya pejabat dan pegawai lingkup Pemkab Kutim.

Pjs Bupati Kutim Moh Jauhar Efendi mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Edward Azran yang dikenal sebagai salah seorang pejabat ASN Kutim dengan kemampuan akademisi mumpuni di bidangnya.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya DR H M Edward Azran, SE MS. Semoga almarhum husnul khotimah diterima amal ibadahnya, diampuni segala salah khilafnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan,” ucap Jauhar singkat.

Almarhum Edward Azran pernah menjabat sejumlah posisi penting di struktural lingkup Pemkab Kutim. Beberapa diantaranya Sekretaris Bappeda, Kadis PMD, Asisten Administrasi, Kadisperindag serta terakhir Kepala Bappeda. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here