Beranda Entertainment Seleksi JPTP Kutim Hasilkan 12 Nama, Untuk Empat Jabatan Kosong

Seleksi JPTP Kutim Hasilkan 12 Nama, Untuk Empat Jabatan Kosong

646 views
0

Lembar pengumuman nama-nama calon pejabat eselon 2 yang lolos tiga besar. (ist)

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) melalui Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Pansel JPTP) mengumumkan nama-nama calon pejabat eselon 2 yang lolos tiga besar. Dalam seleksi terbuka calon JPTP di lingkungan Pemkab Kutim. Pengumuman yang dirilis sejak 3 Desember 2020 lalu itu telah menetapkan tiga terbaik untuk posisi di empat OPD. 

Nama-nama tiga besar untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Pariwisata yakni Hasdiah, Muhammad Basuni dan Nurullah. Jabatan Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang direkomendasikan Adiluddin Alimuddin Sailela, Ernata Hadi Sujito dan Failu. Kemudian jabatan Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, tiga nama yang muncul yakni Impung Anyeq, Setiadi Halim dan Wenadianto. Selanjutnya Ery Mulyadi, Saiful Ahmad dan Teguh Budi Santoso direkomendasikan pada jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Nantinya siapa yang terpilih menurut Seskab Kutim Irawansyah akan menjadi kewenangan Bupati. Hasil seleksi juga akan disampaikan ke Komisi ASN.

“Hasil Pansel JPTP dilaporkan ke Bupati, juga ke KASN nanti siapa yang terpilih baru diketahui pada saat pelantikan,” ujar Irawansyah yang juga selaku Ketua Pansel JPTP Kutim. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here