Beranda Entertainment Kutim Raih Dua Panji – Diserahkan Gubernur pada Peringatan HUT ke 64...

Kutim Raih Dua Panji – Diserahkan Gubernur pada Peringatan HUT ke 64 Provinsi Kaltim

915 views
0

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat menerima panji keberhasilan dari Gubernur Kaltim Isran Noor, saat HUT ke 64 Provinsi Kaltim di halaman Kantor Gubernur, Sabtu (9/1/2021) pagi. (Foto: Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SAMARINDA – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Provinsi Kaltim, Sabtu (9/1/2021) pagi menjadi salah satu ajang penilaian keberhasilan bagi kabupaten/kota se Kaltim, dengan memberikan panji keberhasilan di berbagai bidang pembangunan. Pada momentum tersebut, Kutai Timur memperoleh dua panji keberhasilan, yakni di pembangunan bidang hortikultural dan perkebunan.

Penyerahan panji keberhasilan dan empat penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di halaman Kantor Gubernur, Sabtu (9/1/2021) pagi bertepatan pada peringatan HUT ke 64 Provinsi Kaltim, bersamaan dengan Bupati dan Walikota se Kaltim yang juga memperoleh panji dan penghargaan.

Upacara peringatan HUT ke 64 Provinsi Kaltim berlangsung sederhana dan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, jajaran pejabat Pemprov Kaltim, Kodam VI Mulawarman, Polda Kaltim dan undangan lainnya.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang usai menerima panji dan penghargaan menyatakan bersyukur atas prestasi yang diperoleh tersebut. “Alhamdulillah atas prestasi dan penghargaan ini. Semua itu atas kerjasama semua pihak sehingga Kutim bisa meraih panji-panji keberhasilan dan penghargaan tersebut,” kata Kasmidi Bulang.

Dia berharap prestasi yang diperoleh hari ini bisa ditingkatkan lagi di tahun mendatang. Dengan kerja sama dan kerja keras semua pihak, tentunya akan memperoleh hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan bersama.(hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here