Beranda Kutai Timur Plt Bupati Lepas Pengiriman Bantuan Dari Kutim – Untuk Korban Banjir di...

Plt Bupati Lepas Pengiriman Bantuan Dari Kutim – Untuk Korban Banjir di Kalsel dan Gempa di Sulbar

194 views
0

Plt Bupati Kutim memberikan sambutan didampingi istri. (Foto: ist)

SANGATTA – Guna meringankan beban warga terdampak bencana alam di Kalsel dan Sulbar. Plt Bupati Kutai Timur (Kutim) didampingi sang istri yang juga Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim Tirah Satriani, melepas bantuan logistik yang terdiri berupa sembako, pakaian dan kebutuhan penting mendesak lainnya,Sabtu (23/1/2021).

Bantuan kemanusiaan ini dikoordinatori oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim bersama 28 ormas, Laskar Kebangkitan Kutai (LKK), Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kutim, Pemuda Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Kutim, serta ormas lainnya yang bakal diberangkat pada Minggu (24/1/2021). Untuk bantuan ke Kalsel, rombongan dipimpin Ketua Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) Roni Efendy. Sedangkan ke Sulbar rencananya dibawa langsung pengurus GOW Kutim.

Kasmidi, pada kesempatan itu menyatakan, sangat mendukung sepenuhnya kegiatan masyarakat menggalang dana untuk membantu korban banjir di Kalsel dan Sulbar. Sebab itu, merupakan rasa kemanusiaan kepada daerah tetangga yang tertimpa musibah.

“Semoga yang menjadi amanah masyarakat ini bisa langsung tersampaikan kepada penerima bantuan lewat tim relawan,” ucap lelaki kelahiran 28 Agustus 1976 itu.

Kasmidi pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kutim yang telah menyisihkan rejekinya. Kemudian untuk relawan yang hingga hari ini masih terus bergerak, wajib diacungi jempol.

“Mudah-mudahan bencana ini segera berlalu, Kutai Timur pun terhindar dari bencana dan musibah,” pungkasnya.(*/hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here