Beranda Celebrity News Awali Maret, Bupati Kutim Sidak Pegawai dan Rapat Koordinasi

Awali Maret, Bupati Kutim Sidak Pegawai dan Rapat Koordinasi

567 views
0

Saat Bupati Kutim melakukan sidak di kantor Setkab. (Foto: Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Pasca dilantik sebagai orang nomor satu di Pemkab Kutim bersama wakilnya H Kasmidi Bulang, Jumat (26/2/2021) pekan lalu, baru Senin (1/3/2021) ini Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman berkantor di Sekretariat Kabupaten.

Ardiansyah yang mengenakan pakaian dinas harian layaknya Aparatur Sipil Negara (ASN), tepat pukul 08.00 WITA memilih untuk berkeliling ruangan kerja para pegawai. Inspeksi mendadak (sidak) tersebut sengaja dilakukan olehnya guna memastikan kedisiplinan bawahannya. Namun bukan hanya itu, maksud Ardiansyah berkeliling ‘Gedung Putih” juga sekaligus untuk bersilaturahmi dan memotivasi kinerja para ASN maupun TK2D. Maklumlah selama pandemi COVID-19, sistem kerja dan pelayanan oleh pegawai kepada masyarakat sedikit terganggu. Karena mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

“Alhamdulillah, seperti yang kita lihat (pelayanan oleh aparatur) berjalan bagus seperti biasa. Walaupun dimasa pandemi COVID-19,” kata Ardiansyah menyimpulkan pantauannya.

Secara umum suami dari Hj Siti Robiah tersebut menyebut kedisiplinan ASN di Kantor Bupati dan beberapa OPD terpantau cukup baik. Walaupun ada beberapa ASN dan TK2D di OPD belum hadir saat sidak. Diapun memaklumi keadaan tersebut karena pandemi COVID-19 belum usai.

Kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Kutim secara umum untuk selalu solid dan bekerjasama. Khususnya dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas. Guna mewujudkan Kabupaten Kutim kearah yang lebih baik.

Rampung melaksanakan sidak, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman langsung kembali ke ruang kerjanya. Kemudian melakukan rapat koordinasi secara tertutup bersama Wabup Kasmidi Bulang, Seskab Irawansyah dan beberapa Kepala OPD. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here