Beranda Infrastruktur Kantor Camat dan BPU bisa Diprioritaskan – Wakil Bupati Saat Membuka Musrenbang...

Kantor Camat dan BPU bisa Diprioritaskan – Wakil Bupati Saat Membuka Musrenbang Kecamatan Batu Ampar

104 views
0

Wabup Kutim Kasmidi Bulang. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

BATU AMPAR – Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang mengatakan, hendaknya Musrenbang tahun depan diharapkan tidak lagi di tempat ini. Demikian juga kantor camat bisa segera dibangun.

“Seyogyanya Batu Ampar memikiki Kantor terpadu. Demikian juga Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU). Kita harapkan ini menjadi program prioritas,” kata Wabup, menanggapi aspirasi Camat Batu Ampar pada acara Musrenbang, Kamis (18/3/2021) pagi, di desa Batu Timbau.

Menurut Wabup Kasmidi, program prioritas yang akan dilaksanakan adalah telekomunikasi yang banyak menjadi keluhan masyarakat. Pemkab Kutim menjelaskan, ke depan semua desa akan “Merdeka Sinyal” dan masyarakat bisa memanfaatkan secara gratis.

Demikian juga masalah listrik, secara bertahap akan terus ditingkatkan. Baik telekomunikasi, listrik dan infrastruktur lainnya akan dibangun secara bertahap, karena hal itu sudah masuk dalam visi-misi Bupati dan Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan permintaan maaf, karena pak Bupati Ardiansyah tidak bisa hadir secara fisik bersama-sama di forum ini. “Beliau saat ini sedang ada rapat secara virtual di kantor Camat Batu Ampar didampingi Ketua DPRD Kutim. Pak Bupati menyampaikan permintaan maaf dan salam,” kata Wabup Kasmidi.

Wabup juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama Dan saling bahu membahu membangun Kutai Timur ini. Dia meminta kepada seluruh OPD hingga desa untuk memprogramkan berbagai kegiatan yang mengacu pada visi-misi Bupati dan Wakil Bupati.(hms2/hms3/hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here