Beranda Pemerintahan OPD Sampai Desa Wajib Rujuk Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati

OPD Sampai Desa Wajib Rujuk Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati

41 views
0

Kegiatan Musrenbang Telen. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

TELEN – Kecamatan Telen yang merupakan terakhir dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di kawasan pedalaman, menjadi momentum untuk mengajukan usulan program kegiatan tahun 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman menegaskan, OPD, Camat sampai Desa wajib merujuk visi-misi Bupati dan Wakil Bupati, dalam menyusun kegiatan maupun program pembangunan.

“Dari beberapa kali kunjungan di kecamatan selama Musrenbang di wilayah pedalaman ini, kami menyimpulkan bahwa usulan yang disampaikan kades dan camat, adalah pembangunan infrastruktur jalan,” kata Bupati Ardiansyah.

Hal itu menurut mantan Wakil Ketua DPRD Kutim ini, mengatakan berbagai usulan yang disampaikan itu, sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wabup. Dijelaskan Ardiansyah, pihaknya menargetkan q50 persen anggaran dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur. Mulai jalan, jembatan, irigasi dan sebagainya.

Pemkab Kutim dibawah kepemimpinanya bersama Wabup Kasmidi Bulang akan berupaya maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (hma2/hms3/hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here