Beranda Kutai Timur Lolos Kejurnas Baseball di Rawamangun, Kaltim Bidik Tiga Besar – Sebagian Tim...

Lolos Kejurnas Baseball di Rawamangun, Kaltim Bidik Tiga Besar – Sebagian Tim di Dominasi Atlet Kutim

90 views
0

Tim Baseball Kaltim saat melakukan pemusatan latihan di Lapangan Baseball Samarinda. Foto: ist

SANGATTA – Untuk pertama kalinya, Tim Baseball Kaltim putra menembus Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Baseball U-15 tahun 2021 yang akan dipusatkan di Lapangan Baseball Rawamangun, Jakarta. Even dimaksud akan mulai dari babak penyisihan Sabtu (3/4/2021) hingga partai Final Kamis (8/3/2021) mendatang.

Pelatih Tim Roni Paslah didampingi asisten pelatih Hasrudin mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan dengan menggeber pemusatan latihan di Lapangan Baseball Samarinda, Kompleks Stadion Segiri Samarinda beberapa waktu lalu.

“Tim Baseball Kaltim sudah siap tempur di Kejurnas Baseball Rawamangun. Kaltim akan menurunkan atlet terbaiknya. Totalnya ada 17 atlet yang didominasi oleh atlet asal Kutai Timur (Kutim) sebanyak 11 orang.  Sementara dari Samarinda menyumbangkan 6 atlet terbaiknya,” jelasnya dalam pesan whatsapp, Kamis (1/4/2021).

Ia menambahkan, timnya akan membidik tiga besar di Kejurnas Baseball ini. Momen ini tentu jadi kesempatan penting Tim Baseball Kaltim untuk berbicara di kancah nasional. Roni ingin tim yang dilatihnya menunjukkan semangat dan kekompakan selama berlatih. 

“Semoga Kaltim bisa masuk tiga besar,” tegasnya.

Untuk diketahui, Tim Baseball Kaltim akan bertolak ke Jakarta pada Jumat (2/4/2021) besok dan akan mengikuti technical meeting (TM) dari panitia Kejurnas Baseball. Kaltim akan berhadapan dengan Banten pada partai pembuka pada Sabtu lusa. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here