Beranda Olahraga Terpilih Aklamasi, Kasmidi Siap Benahi PSSI Kutim

Terpilih Aklamasi, Kasmidi Siap Benahi PSSI Kutim

55 views
0

Ketua Askab PSSI Kutim Kasmidi Bulang dalam momen KLB bersama pengurus dan panitia. Foto: ist

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang didaulat menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutim. Kasmidi terpilih secara aklamasi dari Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Kutim berdasarkan persetujuan seluruh klub yang tergabung di Askab PSSI Kutim. Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Rapat Hotel MS, Senin (12/4/2021) lalu itu turut dihadiri Sekjen Asprov PSSI Kaltim Ahmad Suparno, Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate, dan Kadispora Kutim Basri.

Kasmidi Bulang pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Askab PSSI Kutim telah mempercayai dirinya untuk menakhodai PSSI Kutim untuk lebih baik.

“Hari ini secara aklamasi seluruh klub yang tergabung di Askab PSSI Kutim mempercayakan saya membenahi PSSI Kutim. Saya siap menjalankan semaksimal mungkin tugas ini dan saya berharap serta meminta kepada saudara-saudara semua para pencinta bola bersama-sama membesarkan sepak bola Kutim untuk kita semua,” tegasnya dalam sambutan singkat.

Selanjutnya ia mengharapkan dengan adanya KLB ini roda organisasi PSSI Kutim bisa berjalan kembali dan menjalin silaturahmi.

“Harus digelar secara rutin kompetisi-kompetisi sepak bola untuk lebih bergaung, mengingat olahraga sepak bola sangat digemari masyarakat Kutim,” urainya.

Sementara itu, Sekjen Asprov PSSI Kaltim Ahmad Suparno turut menyampaikan bahwa sangat berbahagia KLB Askab PSSI Kutim ini bisa terselenggara, jadi ke depan para pengurus dan roda organisasi bisa berjalan lebih baik lagi.

‚ÄúSelamat kepada Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang terpilih secara aklamasi memimpin Askab PSSI Kutim, saya yakin beliau mampu membawa PSSI Kutim bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional,” ujarnya.

Senada, Ketua Panitia KLB Askab PSSI Kutim Pandi Widiarto berharap dengan terpilihnya Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mampu menjadikan sepak bola di Kutim semakin maju dan berkembang ke arah sepak bola yang profesional dan transparan.

“Golnya dapat melahirkan pemain-pemain yang profesional dan pembinaan klub-klub sepak bola yang lebih mandiri dan terus mengejar prestasi,” katanya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here