Beranda Kutai Timur Pandemi COVID-19 Tak Boleh Ganggu Etos Kerja – Pesan Bupati Kutim di...

Pandemi COVID-19 Tak Boleh Ganggu Etos Kerja – Pesan Bupati Kutim di Apel Kebangsaan

87 views
0

Bupati Kutim Ardiasnyah Sulaiman saat membacakan orasi apel kebangsaan. Foto: Wahyu Tejo/Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengatakan di tengah pandemi Covid-19 ini seluruh masyarakat di Kutim diminta beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Tidak boleh menganggu etos kerja, kita harus berupaya dalam kondisi apa pun,” ungkapnya saat memimpin orasi apel kebangsaan peningkatan sinergitas dan kolaborasi bersama TNI guna menciptakan Harkambtibmas yang aman dan kondusif di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) kawasan Bukit Pelangi, (26/4/2021). Kegiatan ini juga turut dihadiri tokoh agama, adat dan ormas.

Ardiansyah menambahkan kegiatan ini tidak memutus semangat untuk menggelar apel kebangsaan dalam memupuk jiwa persatuan.

“Harus membangun semangat nasionalisme dengan mengaplikasikan semangat Bhinneka Tunggal Ika menuju Indonesia yang tertib, aman serta damai. Hal ini juga menjadi motivasi pada seluruh masyarakat Kutim termasuk dalam menyelesaikan semua permasalahan karena tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas keamanan dan pemerintah saja, tapi juga tanggung jawab bersama,” tegasnya.(hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here