Beranda Infrastruktur Pemkab Kutim Responsif Atasi Penanganan Jalan Mawai dan Senambah-Malupan

Pemkab Kutim Responsif Atasi Penanganan Jalan Mawai dan Senambah-Malupan

114 views
0

Foto kondisi Jalan Mawai TMMD dan Senambah – Malupan di Kecamatan Muara Bengkal. Tampak truk berisi material tanah dan sebuah excavator sudah diturunkan oleh pihak Dinas PU Kutim. Foto: Ist

MUARA BENGKAL – Dari laman facebook Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman pada 22 April 2021 lalu, jika Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kutim sudah turun ke lapangan untuk melakukan perbaikan sekaligus pemeliharaan di Jalan Mawai TMMD dan Senambah-Malupan di Kecamatan Muara Bengkal sesuai dengan arahannya.

Ditegaskan Ardiansyah, Pemkab Kutim terus berupaya memaksimalkan perbaikan jalan agar masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar.

“Infrastruktur jalan menjadi skala prioritas untuk segara ditangani. Perbaikan infrastruktur Jalan Mawai TMMD dan Senambah-Malupan terus dibenahi oleh Dinas PU Kutim. Kita paham keinginan masyarakat agar perbaikan jalan dapat segera selesai namun semua butuh proses agar sesuai,” jelasnya.

Ardiansyah menegaskan bukti perbaikan jalan ini juga sebagai upaya menjawab permintaan masyarakat yang sering melintasi jalur tersebut. Infrastruktur jalan merupakan roda penggerak pertumbuhan ekonomi.

“Kami terus berupaya untuk memaksimalkan perbaikan jalan agar masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar. Infrastruktur jalan berpengaruh terhadap peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan rakyat utamanya sebagai distribusi barang dan jasa yang akan menjadi pendukung percepatan pertumbuhan ekonomi,” tutupnya. (hms13/hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here