Beranda Entertainment Perusahaan di Wahau Peduli Korban Banjir – Bagi Sembako Hingga Pemeriksaan Kesehatan...

Perusahaan di Wahau Peduli Korban Banjir – Bagi Sembako Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

166 views
0

Camat Muara Wahau menyerahkan bantuan sembako.(ist)

MUARA WAHAU – Bantuan banjir bagi warga terdampak di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sejak Rabu (19/5/2021) hingga hari ini Jum’at (21/2/2021) terus berdatangan. Berdasarkan data yang disampaikan Camat Muara Wahau Ashari bantuan itu berasal dari stakeholder (perusahaan) dan perbankan yang ada diwilayah Kecamatan Muara Wahau. Stakeholder itu, diantaranya Bank Mandiri, Bank Kaltimtara, PT PLN Cabang Sangatta, PT DSN, PT Sinar Mas, PT KED/Astra Group.

Camat Muara Wahau Ashari mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako dan ada juga yang melaksanakan bakti sosial. Seperti yang dilakukan PT DSN selain memberikan bantuan sembako juga melaksanakan bakti sosial yaitu pemeriksaan kesehatan bagi warga di Desa Benhes dan Diak Lay.

” Bantuan dari perusahaan sekitar telah berdatangan sejak tanggal 19 Mei lalu. Alhamdulillah respon dan kepedulian pihak stakeholder bagi warga terdampak telah kita salurkan,” ucap Ashari yang turut membagikan sembako kepada warganya.

Terkini, sambung Ashari PT DSN menyalurkan bantua sembako sebanyak 1.373 paket. Dengan rincian Desa Benhes 150 pekat, Diak Lay 557 paket, Sabeq 75 paket, Nehes Liah Bing 245 paket, Jabdan 233 paket dan Longbau 38 paket.

Untuk kondisi terkini, memang banjir sudah mulai surut. Namun, kepada warga diminta untuk selalu siaga, karena cuaca masih nampak akan hujan terus. Sehingga bisa menyebabkan air sungai masih akan naik.(hms15/hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here