Beranda Entertainment Korban Banjir Muara Bengkal Dapat Bantuan Sembako Dari PT SHJ dan Buddha...

Korban Banjir Muara Bengkal Dapat Bantuan Sembako Dari PT SHJ dan Buddha Tzu

63 views
0

Manajemen PT Surya Hutani Jaya menyerahkan bantuan sembako kepada Korban Banjir. (Ist)

MUARA BENGKAL – Musibah banjir beberapa waktu terakhir melanda wilayah benteng Mawakal akibat curah hujan yang tinggi. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT Surya Hutani Jaya (SHJ) bekerjasama dengan yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kecamatan Muara Bengkal, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Penyerahan bantuan paket sembako dari PT SHJ diterima secara simbolis oleh Camat Muara Bengkal dan beberapa masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Muara Bengkal. Adapun bantuan paket sembako yang di berikan kepada masyarakat terdampak banjir sebanyak 180 Paket. Dalam 1 paket terdiri dari beras 5 Kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 L, teh 1 kotak dan mie instan sebanyak 20 bungkus.

Camat Muara Bengkal Norhadi mengucapkan, banyak terima kasih kepada PT SHJ yang sudah memberikan kepeduliannya kepada masyarakat Muara Bengkal. Dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah yang ia pimpin.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Surya Hutani Jaya dan yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak Banjir,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Bagian CSR PT SHJ (Sinarmas Forestry) Adi Heriyanto berharap, bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban, serta bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu.

“Kami selain pemberian bantuan paket sembako, juga ikut berpartisipasi bersama masyarakat dalam perbaikan jalan pasca banjir di Muara Bengkal,”pungkasnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here