Beranda Kutai Timur PDAM Kutim Gelar ESQ Traning, Terus Pertebal Mental Kinerja Profesional

PDAM Kutim Gelar ESQ Traning, Terus Pertebal Mental Kinerja Profesional

57 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam momen pembukaan ESQ Training PDAM TTB Kutim. (Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – PDAM Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) menggandeng ESQ Leadership Center menggelar ESQ Training (Personal Transformation Program) angkatan VIII di Pelangi Room Hotel Royal Victoria mulai Kamis (17/6/2021) hingga Sabtu (19/6/2021) mendatang. Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Sebanyak 60 karyawan PDAM TTB ikut dalam kegiatan ini. Dijelaskan Direktur PDAM TTB Kutim Suparjan jika kegiatan ini ditujukan untuk
membentuk kepribadian karyawan PDAM TTB Kutim menjadi pribadi yang berkarakter karena sangat penting untuk persaingan di dunia kerja yang bertambah ketat.

“Saya berpesan kepada peserta untuk mengikhlaskan waktu untuk memfokuskan pikiran dalam menyerap makna yang terkandung di dalamnya saat pemateri memberikan arahan,” terangnya.

Suparjan menambahkan kegiatan ini tentunya menjadi bagian mendukung visi misi Pemkab Kutim yakni mewujudkan masyarakat berahlaq mulia dalam melayani program infrastruktur untuk publik.

“Kami bersinergi di visi ketiga Pemkab Kutim yaitu melayani layanan infrastruktur publik secara profesional yaitu kebutuhan air bersih secara merata di desa dan kota,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengharapkan kegiatan ini sebagai starting point untuk menjadi kepribadian yang baik dalam mengerjakan tugas sekaligus mendesain otak dalam setiap kegiatan keseharian dalam memenuhi tanggung jawab pekerjaan.

“Ini jadi strategi manfaatnya besar apabila seseorang keluar rumah menuntut ilmu maka dia di jalur orang yang berjuang menegakkan tugas,” terangnya.

Ia juga memberikan apresiasi tinggi ke PDAM TTB Kutim agar mudah-mudahan dalam bekal materi dalam kegiatan ini seluruh peserta bisa bekerja dalam tugas masing masing dengan menyerap arahan pemateri.

“Hasilnya bermanfaat dalam menata kepribadian dan memperbaiki hal-hal yang kurang. Kegiatan ini memberikan manfaat yang besar untuk karyawan PDAM,” urainya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here