Beranda Pemerintahan Ardiansyah Harap Dana CSR di Kutim Bisa Meningkat

Ardiansyah Harap Dana CSR di Kutim Bisa Meningkat

59 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. (Dok Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengharapkan jika nilai dana corporate social responsibilty (CSR) bisa meningkat di tahun ini karena bisa membantu pembiayaan pembangunan di Kutim. Mengingat saat ini terjadi ada rasionalisasi anggaran dari pemerintah pusat untuk keperluan penanganan Covid-19.

“Mengingat saat ini kebutuhan belanja pembangunan masih banyak yang perlu ditambal, jadi diharapkan dana CSR meningkat. Namun kami hanya menunggu seperti apa nanti kebijakan dari Pemprov Kaltim,” ucap Ardiansyah.

Selanjutnya, kalaupun nantinya dilibatkan dalam pembahasan, Pemkab pun mengaku siap.

“Jadi kami menunggu saja. Apakah kami diajak membahas ini atau tidak. Kalau kami yang usulkan juga harus tetap melalui Pemprov Kaltim,” tuturnya.

Usulan tersebut bermula dari pernyataan Gubernur Kaltim Isran Noor yang berkunjung ke Kutim. Dalam pidatonya saat di Kecamatan Muara Wahau, gubernur menyinggung soal besaran dana CSR perusahaan, khususnya PT KPC. Menurut orang nomor satu di Kaltim itu, sudah saatnya perusahaan batu bara itu menambah dana CSR untuk membantu Pemkab Kutim.(hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here