Beranda Infrastruktur PISEW, Infrastruktur Jalan di Dua Desa Muara Ancalong Terus Dikebut

PISEW, Infrastruktur Jalan di Dua Desa Muara Ancalong Terus Dikebut

107 views
0

Pekerja melaksanakan pembangunan peningkatan jalan di dua desa di Kecamatan Muara Ancalong dalam program PISEW. Foto: Ist

MUARA ANCALONG – Selain di Desa Muara Bengkal Ilir Kecamatan Muara Bengkal, dua desa di Kecamatan Muara Ancalong yakni Kelinjau Ulu dan Kelinjau Ilir juga menjadi sasaran program aspirasi Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dari Anggota Komisi V DPR-RI Irwan. Dari pantauan Pro Kutim, sejumlah pekerja tengah mengebut penyelesaian jalan penghubung dua desa yang letaknya tidak jauh dari Puskesmas Muara Ancalong, Rabu (7/7/2021).

“Tentu ini kabar gembira buat masyarakat Muara Ancalong terutama bagi orang tua kita di sana, apalagi ibu-ibu ketika pergi berobat di puskesmas jalannya tidak becek lagi karena sudah dicor beton,” kata salah seorang relawan Irwan atau biasa disebut Ir-1 yakni Kahirudin.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris KNPI Kutim ini juga turut mengapresiasi seluruh pihak baik di pemerintahan kecamatan dan desa bersama-sama ikut aktif melakukan monitoring dan evaluasi secara terus menerus agar hasil pelaksanaan PISEW berhasil dengan tidak menimbulkan persoalan seperti kualitas pekerjaannya.

“PISEW senantiasa mengedepankan aspek teknis dalam pelaksanaannya guna memperdayakan masyarakat dengan sasaran adalah terbangunnya infrastruktur dasar skala wilayah kecamatan guna mendorong pengembangan sosial dan ekonomi lokal berdasarkan potensi atau komoditas unggulan,” tegasnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here