Beranda Kutai Timur Satgas COVID-19 Ranpul Aktif di Lapangan – Semprotkan Disinfektan dan Bagi Sembako...

Satgas COVID-19 Ranpul Aktif di Lapangan – Semprotkan Disinfektan dan Bagi Sembako di Masalap Raya

19 views
0

Satgas Ranpul turun ke lapangan ke rumah warga dengan menyemprotkan disinfektan dan bagi sembako di Desa Masalap Raya. Foto: ist

RANTAU PULUNG – Cegah penyebaran Covid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Rantau Pulung (Ranpul) melalui UPT Puskesmas Ranpul dan Pemdes Masalap Raya melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan bantuan sembako di Desa Masalap Raya, Rabu (14/7/2021) lalu.

Kegiatan tersebut menyasar fasilitas umum yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 hingga pemukiman warga. Melalui kegiatan ini, warga Desa Masalap Raya diminta tetap mengedepankan disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Ini merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Masalap Raya di Kecamatan Ranpul. Tim juga melakukan penyerahan bantuan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman),” kata Camat Ranpul Mulyono.

Pihaknya terus memberikan edukasi kepada warganya khususnya yang menjalani isoman untuk tetap mematuhi prokes.

“Tidak hanya itu kegiatan warga juga dibatasi mengurangi kerumunan agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Saya berterima kasih kepada pemerintah desa yang juga proaktif memberikan arahan dan bantuan kepada warganya yang kini menjalani isoman,” jelasnya.(hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here