Beranda Pemerintahan Ardiansyah Kroscek Pos Sekat PPKM Level 4

Ardiansyah Kroscek Pos Sekat PPKM Level 4

51 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat melakukan peninjauan pos sekat di area Simpang 3 Arah Jalan Soekarno Hatta dan Bengalon dan Simpang 3 Telkom dan Road 9. Foto: Ist

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menyempatkan waktu selepas pulang kerja dengan melakukan kroscek lapangan di titik-titik pos penyekatan di ibu kota Kutim yaitu Sangatta, Rabu (28/7/2021) kemarin.

Dari laman facebook pribadinya, Ardiansyah yang mengenakan kemeja putih mendatangi pos sekat di Simpang 3 Arah Jalan Soekarno Hatta dan Bengalon dan Simpang 3 Telkom dan Road 9. Orang nomor satu di Pemkab Kutim itu turut didampingi Satgas Penanganan Covid-19 dan Polantas Kutim yang tengah bertugas.

Untuk diketahui, keberadaan pos sekat ini dalam upaya mengantisipasi penambahan kasus positif Covid-19.

“Pembatasan mobilitas masyarakat ini merupakan program pemerintah untuk menekan perkembangan Covid-19 di Kutim agar mereda. Oleh karena itu, saya mengharapkan dukungan masyarakat dalam menyukseskan program penyekatan ini,” ulasnya.

Ardiansyah menegaskan tanpa adanya dukungan masyarakat Kutim, program ini tidak akan berjalan lancar.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan tertib hingga PPKM Level 4 selesai hingga 2 Agustus 2021,” harap Ardiansyah. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here