Beranda Kutai Timur Satgas Kutim Pilih SMAN 2 Jadi Lokasi Isoter

Satgas Kutim Pilih SMAN 2 Jadi Lokasi Isoter

228 views
0

Lokasi di SMAN 2 Sangatta yang dibersihkan untuk dijadikan lokasi isoter. Foto: ist

SANGATTA – Komandan Kodim 0909/SGT Letkol Czi Pabate melalui Danramil 0909-01/Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno mengatakan jika Satgas Penanganan Covid-19 Kutai Timur (Kutim) sudah memutuskan menggunakan Gedung SMAN 2 Sangatta Utara sebagai tempat isolasi terpusat (isoter).

Dari siaran pers yang diterima Pro Kutim Senin (9/8/2021), jika tempat isoter ini menindaklanjuti Instruksi Gubernur Kaltim dalam penyediaan isoter.

“Hal itu untuk langkah antisipasi Satgas Kutim dalam menghadapi terjadinya lonjakan kasus Covid-19. Sebelum dijadikan tempat isoter, Kodim 0909/SGT bersinergi dengan Polres Kutim serta dinas terkait melakukan pembersihan di lokasi isoter,” ungkapnya.

Ia mengatakan tujuan pembersihan tempat isoter agar terlihat bersih, asri dan nyaman bagi warga yang akan melakukan isolasi mandiri (isoman) di Gedung SMAN 2.

“Kegiatan hari ini adalah melakukan pembersihan di luar gedung dan dalam gedung, sarana kamar mandi dan tempat mencuci. Selain itu, mempersiapkan kebutuhan saluran air, listrik dan kebutuhan lain sarana pendukung kebutuhan warga isoman,” tutup Arif. (hms13/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini