Beranda Kutai Timur Ada 4.434 DPT, Enam Desa di Sandaran Siap Ikuti Pilkades

Ada 4.434 DPT, Enam Desa di Sandaran Siap Ikuti Pilkades

29 views
0

Gambar Ilustrasi. (ist)

SANDARAN – Enam Desa di Kecamatan Sandaran siap mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkada) serentak tahun 2021. Enam Desa itu, yakni Desa Tanjung Mangkalihat, Manubar, Manubar Dalam, Marungkang, Susuk Tengah dan Susuk Dalam.

Berdasarkan data rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Sandaran secara keseluruhan jumlah DPT sebanyak 4.434 orang. Dengan rincian Desa Tanjung Mangkalihat dengan jumlah DPT sebanyak 672 orang, dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2.

Kemudian Desa Manubar jumlah DPT sebanyak 708 orang dan terbagi dalam 2 TPS. Berikut Desa Manubar Dalam dengan jumlah DPT sebanyak 927 orang terbagi dalam 2 TPS. Selanjutnya Desa Marungkang, jumlah DPT sebanyak 1.198 orang terbagi pada 3 TPS. Desa Susuk Dalam DPT sebanyak 476 tedapat 1 TPS dan Desa Susuk Dalam jumlah DPT sebanyak 453 orang terdapat 1 TPS.

Plt Camat Sandaran Saprani mengatakan pihak sudah siap untuk melaksanakan Pilkades serentak tahun 2021. Proses Pilkades telah berjalan sesuai dengan tahapan yang ditetapkan oleh Panitia Pilkades Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

“Kita sudah melaksanakan tahapan sebelumnya, sesuai tahapan yang telah ditetapkan Panitia Kabupaten. Semua berjalan dengan baik, mengikuti protokol kesehatan. Tinggal menunggu pelaksanaan selanjutnya hingga hari H nanti,” ucap Saprani. (hms15/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here