Beranda Infrastruktur Jalan Penghubung Kelinjau Ulu Ditingkatkan

Jalan Penghubung Kelinjau Ulu Ditingkatkan

32 views
0

Kondisi jalan penghubung di Desa Kelinjau Ulu, Senyiur dan Long Nah tengah dilakukan peningkatan jalan. Foto: ist

MUARA ANCALONG – Lewat komitmen dan fokus penyelesaian pembangunan infrastruktur di area pedalaman, Pemkab Kutai Timur (Kutim) menggandeng beberapa perusahaan terus mengebut peningkatan jalan sebagai akses utama masyarakat untuk menunjang sektor perekonomian.

Terbaru pada Minggu (15/8/2021), jalan penghubung di Desa Kelinjau Ulu, Senyiur dan Long Nah di Kecamatan Muara Ancalong tampak mulus. Material bangunan seperti tanah diturunkan menggunakan truk memenuhi area progres pengerjaan jalan.

“Alhamdulillah berkat kerja bersama dan menjalankan hasil rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh stakeholder, jalan penghubung di Desa Kelinjau Ulu, Senyiur dan Long Nah di Kecamatan Muara Ancalong saat ini tengah melakukan perbaikan jalan yang tujuannya adalah untuk mempermudah aktivitas masyarakat,” terangnya.

Ditambahkan Ardiansyah, jalan yang sebelumnya terlihat rusak parah, penuh lubang dan lumpur ketika musim hujan kini sudah mulus dengan melakukan pengerasan tanah sehingga tidak membahayakan bagi pengendara sebagai pengguna jalan.

“Dengan kebijakan Pemkab Kutim melalui pemerintah kecamatan dan desa menyampaikan permohonan bantuan CSR perusahaan yang ada di Kecamatan Muara Ancalong langsung direspon dan diperbaiki. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada perusahaan yang terlibat mulai dari PT TPG, SSS, CDM, Nala Palma, Inhutani dan Bayan Batu Bara,” tutupnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here