Beranda Infrastruktur Perusahaan dan Pengusaha Moda Transportasi Muara Bengkal Sepakat Perbaiki Jalan

Perusahaan dan Pengusaha Moda Transportasi Muara Bengkal Sepakat Perbaiki Jalan

56 views
0

Rapat koordinasi dengan unsur Muspika kecamatan dan para pihak lainnya. (ist)

MUARA BENGKAL- Pemerintah Kecamatan Muara Bangkal bersama stakeholder terus intens melakukan koordinasi demi kemajuan daerah setempat. Baru-baru ini, Senin (20/9/2021) Pemerintah Kecamatan Muara Bengkal kembali melakukan rapat koordinasi dengan unsur Muspika kecamatan dan para pihak lainnya. Membahas soal perbaikan jalan dan perawatan badan jalan poros Muara Bengkal. 

Rapat yang dipimpin oleh Plt Camat Muara Bengkal Norhadi, turut dihadiri Anggota DPRD Kutim Imam Turmudzi, Perwakilan dari Polsek dan Koramil 0909-05 Muara Bengkal, perwakilan dari OPD terkait. Tak hanya itu, rakor juga mengundang kades se-Kecamatan Muara Bengkal, perwakilan seluruh perusahaan dan jasa transportasi serta tokoh masyarakat. 

Rakor menghasilkan kesepakatan, seluruh perusahaan dan pihak pengusaha moda transportasi yang beroperasi di wilayah Muara Bengkal akan bekerja sama dan bergotong royong untuk segera memperbaiki jalan. Perbaikan dilakukan setidaknya agar akses transportasi kembali berjalan lancar.

“Jadi di mohon kepada masyarakat untuk bersabar” ujar Norhadi.

Lokasi jalan yang akan diperbaiki meliputi jalan di kilometer 23 sampai dengan kilometer 6 Desa Benua Baru. Kemudian jalan di kilometer 23 sampai dengan kilometer 49. (hms8/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here