Beranda Celebrity News Kayla Kembali Sumbang Perunggu untuk Kaltim di Compound Beregu Putri

Kayla Kembali Sumbang Perunggu untuk Kaltim di Compound Beregu Putri

81 views
0

Momen Kayla bersama Indri dan Rohani memperkuat tim compound beregu putri Kaltim di PON XX Papua saat bersua DKI Jakarta. Hasilnya medali perunggu. Foto: ist

SANGATTA – Atlet Kutim yang memperkuat Kaltim yakni Kayla Adinda Utomo di cabor panahan kembali menuai hasil positif setelah merebut medali perunggu keduanya, setelah sebelumnya menyabet di nomor compound perorangan.

Turun di nomor compound beregu putri PON XX Papua, Kayla bersama Indri Purwanti dan Rohani Sephia berhasil mengalahkan regu DKI Jakarta di perebutan tempat ketiga dengan skor ketat 222-219 di Kompleks Kampung Harapan Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Rabu (6/10/2021).

Ketua Perpani Kutim Bennie Hermawan mengungkapkan rasa syukurnya karena tim compound beregu putri Kaltim bisa menorehkan prestasi membanggakan di level PON XX Papua.

“Tim compound beregu putri Kaltim yang diperkuat salah satunya dari binaan Perpani Kutim yakni Kayla Adinda Utomo bersama rekan-rekannya mampu menyuguhkan perjuangan maksimal. Saya bersyukur hasilnya bisa mendapatkan perunggu setelah sukses menang skor tipis dari tim atlet Panahan DKI Jakarta,” ucapnya kepada Pro Kutim dalam pesan whatsapp.

Bennie juga menegaskan jika torehan medali yang sudah direbut ini menjadi pemicu dan penambah semangat atlet-atlet Panahan Kaltim yang akan bertanding nantinya.

“Tetap semangat mengharumkan Kaltim dan pantang menyerah,” ujarnya.

Untuk diketahui, medali emas di nomor compound beregu putri diraih Regu Panahan Jatim diperkuat Della Adisty Handayani, Tiara Sakti Ramadhani, dan Yurike Nina Bonita. Sementara medali perak digondol trio pemanah Jabar seperti Gina Maulida, Ratih Zil’zati, dan Sri Ranti.(hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here