Beranda Entertainment Buka Muscab PPP, Ardiansyah Ajak Semua Partai Ikut Membangun Kutim

Buka Muscab PPP, Ardiansyah Ajak Semua Partai Ikut Membangun Kutim

75 views
0

Suasana Musyawarah Cabang (Muscab V) DPC PPP Kutim. (Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), akhirnya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab V). Muscab berlangsung di Hotel Royal Victoria, Sangatta, (9/10/2021). Dibuka Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman dan dihadiri pengurus PPP serta undangan lainnya. Seperti perwakilan partai lain, organisasi sayap partai serta undangan lainnya.

Muscab V ini turut dihadiri Ketua DPW PPP Kaltim yang juga Wakil Bupati Berau Gamalis, Ketua DPP PPP  Bidang Pemenangan Dapil Kalimantan Rusman Yakub, Anggota DPRD Kaltim Rizky Amalia, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) 18 Kecamatan.  

Saat membuka Muscab, Ardiansyah  mengucapkan selamat kepada kader PPP yang menyelenggarakan Muscab V. Dengan agenda memilih tujuh orang tim formatur untuk merundingkan pembentukan kepengurusan baru DPC PPP Kutim.

“Semoga (muscab) memberikan makna yang penting bagi keberlangsungan PPP di kabupaten Kutai Timur,” harap Ardiansyah.

Disebut olehnya bahwa proses musyawarah merupakan salah satu kaidah yang sudah melekat dalam proses pengambilan keputusan dalam kepartaian di Indonesia. Dia berharap muscab dapat memberikan hasil yang baik hingga lima tahun mendatang. Ardiansyah tak lupa mengajak semua partai politik yang ada di Kabupaten Kutim untuk bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

“Kata akhir dari dharma bakti itu adalah bisa memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat,” sebut Ardiansyah yang mengenakan baju batik motif wakaroros.

Ketua Panitia Muscab PPP Edwin Muli menjelaskan, Muscab V PPP berlansung selama sehari. Mengambil tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan, Partai Persatuan Pembangunan Berbagi Bersama Rakyat Mewujudkan Sukses 2024 Untuk Kutai Timur Kuat’’. (hms8/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here