Beranda Entertainment Ini Lima Prestasi Terbaik Kutim Setahun Terakhir

Ini Lima Prestasi Terbaik Kutim Setahun Terakhir

272 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat menyampaikan pidato peringatan HUT Ke-22 Kabupaten Kutim. (Riki Halmas DPRD Kutim)

SANGATTA – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan lima prestasi terbaik Kutim dalam setahun terakhir. Lima prestasi itu disampaikan dalam rapat Paripurna ke-46 DPRD Kutim, memperingati HUT ke-22 Kabupaten Kutim.

Dalam pidatonya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyebut Kutim telah berhasil memperoleh beberapa penghargaan. Yaitu penghargaan SAKIP Award dari Kementerian PAN-RB pada tahun 2020, Terbaik kedua bidang pengembangan holtikultura kehutanan dan pramuka tingkat Kaltim 2020.

“Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang diterima secara terus menerus dari 2016-2020, kemudian ditahun 2021 menerima Wajar Dengan Pengecualian (WDP),” kata Ardiansyah dihadapan seluruh jajaran pejabat lingkup Pemkab Kutim, Forkopimda dan undangan lainnya di ruang sidang utama, Kantor DPRD Kutim, Senin (11/10/2021).

Selanjutnya, ia mengatakan penghargaan lainnya adalah terbaik bidang kepramukaan dan pengembangan holtikultura yang saat itu diterima Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang di Samarinda, pada peringatan HUT Pemprov Kaltim di tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim. Terakhir, penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat Pratama. Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan dimaksud bakal diserahkan bertepatan pada puncak perayaan HUT ke 22 Kutim.

“Diberikan saat HUT ke-22 Kabupaten Kutim. Sebagai kado hari jadi (Kutim) 12 Oktober 2021,” tutupnya. (hms7/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini